obat tradisional infeksi saluran kemih

Solusi pengobatan infeksi saluran kemih secara herbal alami yang terbaik sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih dari obat tradisional infeksi saluran kemih jelly gamat gold-g, herbal alami yang terbuat dari bahan utama teripang emas yang alami, aman serta tanpa efek samping.

Infeksi Saluran Kemih


obat tradisional infeksi saluran kemih
Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketikan mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemis) sederhana dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil atau keduanya, sementara gejala pielonefritis meliputi demam, dan nyeri panggung di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik, kuman penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia Coli, tetapi bakteri lain, virus maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada kaum perempuan dibanding laki-laki, dengan separuh perempuan mengalami setidaknya satu kali infeksi selama hidupnya. Diagnosis pada perempuan muda yang sehat dapat didasarkan pada gejalanya saja. Pada orang yang gealanya samar , diagnosis mungkin sulit karena bakteri dan mungkin di temukan tanpa menyebabkan infeksi.

Gejala dan Tanda Infeksi Saluran Kemih


Gejala yang paling sering di temukan adalah rasa terbakar ketika buang air kecil dan harus sering buang air kecil (atau desakan untuk buang air kecil). Gejala ini mungkin bervariasi dari ringan hingga berat dan paa perempuan sehat berlangsung selama rata-rata enam hari. Nyeri di atas tulang kemaluan atau punggung bawah juga mungkin muncul. Orang yang mengalami infeksi saluran kemih atas atau pielonefritis, mungkin mengalami nyeri panggung, demam atau mual dan mudah d samping gejala klasik ifeksi saluran kemih bawah. Terkadang urin dapat tanpak berdarah atau mengandung piuria (nanah di urin) yang dapat telihat.

Gejala Infeksi Pada Anak
Pada anak, gejala infeksi saluran kemih (ISK) mungkin hanya demam. Karena gejala yang kurang jelas. Ketika perempuan berusia kurang dari dua tahun atau laki-laki di kurang dari satu tahun yang belum di sunatmengalami demam, sebagian besar organisasi kedokteran menyarankan agar dilakukan kultur urin. Bayi mungkin sulit makan, muntah lebih banyak tidur atau tanpak kuning. Pada anak yang lebih besar dapat timbul gejala baru inkontinensia (hilangnya kontrol kandung kemih).

Gejala infeksi pada orang lanjut usia
Gejala saluran kemih sering kali tidak tampak pada orang lanjut usia, gejalanya mungkin samar dan hanya tampak sebagai inkotinensia, perubahan keadaan mental atau kelelahan. Sementara itu diagnosis bisa sulit karena nyataya banyak oarang lanjut usia yang sudah memilki inkotinesia atau demensia sebelumnya.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih


Infeksi saluran kemih juga dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurangnya minum atau menahan kemih) kateterisasi dan penyakit serta kelainan lainnya, seta berhubungan dengan gonta gant pasangan, yang kita tidak tahu kalau pasangan itu membawa bakteri dari psangan lain.Serta penyebab lainnya adalah E-coli sekitar 80-85% adalah penyebab dari infeksi saluran kemih dan Staphylococcus saprophyticus menjadi penyebab pada 5-10%. Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus biasanya terjadi sekunder akibat dari infeksi yang ditularkan melalui darah. Mencoba coba antibiotik pada orang yang sudah lanjut usia atau pada kondisinya lemah bukanlah tindakan yang bijaksana, karena antibiotik pada prinsipnya membunuh bakteri-bakteri termasuk pada bakteri baik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Pencegahan infeksi saluran kemih


Sejumlah langkah pencegahan belum dipastikan dapat mempengaruhi frekuensi ISK antara lain : Penggunaan alat kontrasepsi, pil kontasepsi atau kondom, buang iar kecil segera setelah berhubungan seksual, jenis pakaian dalam yang digunakan , metoe kebersihan pribadi yang digunakan setelah buang air kecil atau buang air besar. Pada orang yang sering mengalami infeksi saluran kemih dan menggunakan spermisida atau diafragma sebagai metode kontrasepsi , disarankan untuk menggunakan cara lain.

Gejala lain pada Infeksi Saluran Kemih

  • Seringnya buang air kecil bersama dengan perasaan harus buang air kecil meskipun mungkin ada sedikit urin untuk lulus
  • Urethritis : Ketidaknyamanan, iritasi atau sakit di meatus pula atau sensasi terbakar sepanjang uretra dengan buang air kecil (dysuria)
  • Sakit diregion suprapubic garis tengah
  • Pyuria: nanah dalam urin atau cairan dari uretra
  • Berawan dan berbai busuk urin
  • Beberapa infeksi saluran kemih bersifat asimtomatik

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional Alami


Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih - Obat tradisional alami Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripag emas (Sea Cucumber). Teripang merupakan hewan laut, hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Berkat tekhnologi modern dalam proses pembuatan jelly gamat gold-g telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Pengolahan Sea Cucumber yang menghasilkan produk Jelly Gamat Gold-G yang berkualitas, berwarna jernih tidak berbau serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya. Keistimewaan teripang pada jelly gamat gold-g telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Berdasar hasil penelitian para ahli terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Istimewanya lagi, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus yang menjadi bahan Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemihutama dari pembuatan jelly gamat gold g (obat tradisional infeksi saluran kemih). Gamapeptide itu sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang juga memilki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF [Cell Growth Factor] yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka enjadi pulih dengan cepat.

Khasiat teripnag tersebut dapat memilki banyak manfaat untuk menuntaskan penyakit degeneratif dan telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita sebagai obat herbal yang ampuh dan aman, diantaranya untuk penyakit : Stroke, Hepatitis, Penyakit Lupus, Jantung Koroner, Kanker paudara, Penyakit asam urat, Tumor ovarium kista, Batu Ginjal–Kencing Batu, Penyakit tumor lambung, Thalasemia, Jantung bocor, Masalah pencernaan–Maag kronis, Diabetes melitus–Kencing manis, Nyeri Persendian–Arthritis Tulang, Menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida, Menurunkan darah tinggi, Melancarkan sirkualsi darah, Masalah Pernafasan–SesakNafas–Paru-paru, mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan dan masih bayak penyakt lainnya dapat dituntaskan.

Testimoni Kesembuhan


Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi.

Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much!

Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Related Searches:

cara mengobati infeksi saluran kencing pada wanita, obat infeksi saluran kencing pada pria, obat tradisional sering buang air kecil, tips obat tradisional infeksi saluran kencing, mengobati infeksi saluran kencing pada wanita, obat alami infeksi saluran kencing pada wanita, obat alami sakit kencing, obat sakit kencing pada pria, obat tradisional isk, obat untuk infeksi saluran kencing pada wanita, jamu infeksi saluran kencing, obat sakit buang air kecil, obat tradisional infeksi saluran kencing pada pria, obat tradisional kandung kemih, obat tradisional kencing sakit, pengobatan infeksi saluran kemih pada wanita, obat tradisional infeksi saluran kencing pada wanita, obat tradisional untuk infeksi saluran kencing, obat infeksi saluran kencing pada wanita, obat tradisional sakit kencing pada wanita, obat generik infeksi saluran kencing, ramuan tradisional infeksi saluran kencing, obat sakit kencing, obat sering kencing, obat herbal infeksi saluran kencing pada wanita, obat tradisional sering kencing, obat sakit kencing pada wanita, obat generik infeksi saluran kencing pada wanita, obat tradisional infeksi saluran kencing, obat tradisional infeksi saluran kemih, obat tradisional sakit kencing, obat alami infeksi saluran kencing, obat herbal sakit kencing, obat herbal infeksi saluran kencing, obat tradisional infeksi saluran kemih pada wanita.

3 Responses to "obat tradisional infeksi saluran kemih"

  1. Balasan
    1. terimakasih kawan semoga semog anda juga sukses

      Hapus
  2. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Penyebab Infeksi saluran Kemih

    Bahaya Infeksi Saluran Kencing

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blog Online Herbal