obat tradisional penyakit sirosis hati

Obat Tradisional Sirosis Hati


obat tradisional sirosis hati
Sirosis hati merupakan gangguan pada fungsi hati akibat banyaknya jaringan ikat di dalam hati. Sirosis hati dapat terjadi karena virus hepatitis B dan C yang berkelanjutan, konsusmi alkohol, asupan gizi yang kurang terkontrol, dan tersumbatnya saluran empedu.Komplikasi penyakit yang dapat menyerang penderita sirosis hati adalah perut membesar, mata kuning, muntah dan fases yang bercampur dengan darah, serta koma hepatikum. Koma hepatikum adalah koma radang hati akibat fungsi hatu terganggu serta pendarahan dan infeksi saluran pencernaan.

Gejala yang timbul pada penderita sirosis hati

  • Kelelahan, kelemahan.
  • Cairan yang bocor dari aliran darah dan menumpuk di kaki (edema) dan perut (ascites). 
  • Kehilangan nafsu makan, merasa mual dan ingin muntah. 
  • Kecenderungan lebih mudah berdarah dan memar.
  • Penyakit kuning karena penumpukan bilirubin.
  • Gatal-gatal karena penumpukan racun.
  • Gangguan kesehatan mental dapat terjadi dalam kasus berat karena pengaruh racun di dalam aliran darah yang memengaruhi otak. Hal ini dapat menyebabkan perubahan kepribadian dan perilaku, kebingungan, pelupa dan sulit berkonsentrasi.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Penyakit Sirosis Hati

obat tradisional penyakt sirosis hati jelly gamat gold-g adalah cara pengobatan terbaik untuk atasi penyakit sirosis hati. Obat tradisional sirosis hati jelly gamat gold-g di formulasikan dari teripang (gamat) emas. Teripang (gamat) adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan dan sangat cocok di jadikan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Jelly gamat gold g mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gamat gold g juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat gold g bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika berminat anda bisa memesan obat herbal jelly gamat gold-g kepada kami secara online. Untuk cara pemesanan jelly gamat gold-g secara online sangat mudah sekali. Cukup  mengirimkan SMS ke No. 081.322.486.285 & 082.315.485.533 dengan menggunakan format "HGL" barang langsung barang langsung kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang benar.

HGL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Pemesanan Anda Ke :
HP : 0823 1548 5533

1 Response to "obat tradisional penyakit sirosis hati"

  1. wow..gamat gold banyak sekali manfaatnya..penyakit apapun insyaallah bisa dibantu oleh obat herbal ini..
    kunjungi gerai kami di www.tokomarwa.com
    ada banyak obat herbal yang dapat membantu memperlancar kinerga dari Gold G ini..

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blog Online Herbal