perawatan wajah penghilang flek hitam

Penghilang flek hitam jelly gamat gold-g


Perawatan wajah penghilang flek hitam dari jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami berkualitas menghilangkan flek hitam dan merawat kecantikan. Jelly gamat gold-g mampu menghilangkan flek hitam secara alami membuat wajah tanpak lebih muda, mengencangkan kulit serta banyak lagi khasiat lainnya.

Jelly Gamat Gold-G

perawatan wajah penghilang flek hitam
Jelly gamat gold-g merupakan obat mujarab penghilang flek hitam dan perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami dengan kandungan bahan utama ekstrak teripang emas dari jenis teripang Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan diawasi oleh para ahli sehingga zat dan gizinya terjaga. Jelly Gamat Gold-G sebuah produk herbal yang memilki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat mujarab perawatan wajah penghilang flek hitam. Jelly gamat gold-g mengandung zat Gamampeptide  yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengirangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain mempunyai kandungan Gamapeptide jelly gamat gold-g juga mempunyai kandungan "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat kembali/pulih kembali.

Kandungan lainnya yang terdapat pada jelly gamat gold-g yaitu mengandung kolagen yang bermanfaat untuk membuat kulit tanpak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mengandung Mukopolisakarida yang biak untuk mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan kecantkan dan membuat kulit lebih muda, menenangkan dan menstabilkan emosi serta masih banyak lagi khasiat yang bermanfaat lainnya.

Jelly gamat gold-g telah mendafat sertifikat dan legalitas resmi, Berikut legalitas dari jelly gamat gold-g


  • Sertifikat halal dari malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Testimoni Konsumen Jelly Gamat Gold-G

perawatan wajah penghilang flek hitam
N a m a        :  Hasbiah
U m u r         :  55 tahun
Keluhan        :  Kulit wajah tampak lebih tua & penuh flek-flek coklat kehitaman
Jenis Produk :  Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) & Spirulina

Setelah mengkonsumsi Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) dan Spirulina akhirnya kulit saya tampak lebih cerah dan putih. Sebelumnya kulit wajah saya tampak kusam dan penuh flek-flek sehingga saya tampak lebih tua dari umur saya sebenarnya.  Saya minum Gold-G dan Spirulina setelah menyadari kulit saya tampak kering.  Saya juga sudah banyak sekali memakai produk-produk yang diiklankan tapi bagi saya semuanya belum ada yang cocok.

Saya konsumsi Spirulina rutin setiap hari 5 butir dan Gold-G sebanyak 3 x 2 sendok makan.  Pada bulan pertama setelah mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G, kulit saya mulai normal dan seterusnya sampai pada hari ini kulit wajah saya jauh lebih cerah dan kerutan yang ada pada leher saya juga tampak normal.  Banyak pula teman-teman saya yang bertanya tentang perubahan pada wajah saya dan langsung saya jawab berkat Gold-G dan Spirulina.  Akhirnya teman-teman memanggil saya Ibu Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang).

Pesan Jelly Gamat Gold-G

http://blog-onlineherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

0 Response to "perawatan wajah penghilang flek hitam"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal