Suplemen Terbaik Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Berpuasa

Bulan Ramadhan atau puasa akan segera tiba, Tubuh akan mengalami kekurangan nutrisi saat berpuasa dan berdampak pada daya tahan tubuh mengalami penurunan sehingga sering merasa lelah, lemas dan kurangnya bersemagat. Kita butuh suplemen terbaik untuk menopang kelancaran berjalannya saat berpuasa.

Ada beragam cara yang bisa anda lakukan saat menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kebugaran selama anda menjalankan puasa, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen makanan. Berikut ini beberpa suplemen terbaik yang dapat membantu menjaga kebugaran anda saat berpuasa. Kami pun menyarankan kepada anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai suplemen terbaik saat ini yang secara multikhasiat membantu menjaga kondisi daya tahan tubuh, selain itu jelly gamat gold-g dapat membantu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit.

Berikut ini merupakan suplemen atau asupan makanan yang sangat penting untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh selama berpuasa di bulan Ramadhan/puasa

Vitamin
Kebutuhan tubuh akan vitamin justru akan meningkat saat berpuasa. Kebutuhan vitamin yang sangat diperlukan saat berpuasa adalah Vitamin C, E dan D. Vitamin C berperan meningkatkan daya tahan tubuh agar tubuh tidak gampang sakit, sedangkan vitamin E berperan sebagai antioksidan dan menjaga kulit agar terhindar dari kekeringan saat berpuasa. Vitamin D ini dapat meningkatkan penyerapan mineral dan kalsium penting untuk menjaga kesehatan.

Protein 
Sangat penting bagi tubuh, karena itu pada saat sahur atau pun saat berbuka puasa anda wajib konsumsi makanan yang berprotein. Protein dicerna oleh tubuh secara perlahan dan konstan, sehingga suplai energi terpenuhi secara berkala meskipun berpuasa. Protein juga mampu menjaga kesehatan kulit, otot, rambut serta membangun jaringan tulang rawan. Kerana itu pada saat berbuka maupun pada saat sahur konsumsilah makan makanan yang kaya akan protein.

Mineral
Bukan hanya Protein dan Vitamin, asupan mineral juga mutlak untuk diperhatikan ketika kita sedang berpuasa. Salah satu mineral yang penting bagi tubuh adalah kalsium Tubuh yangkekurangan kalsium bisa menjadi lesu dan daya tahannya menurun. Oleh karena itu, menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa juga wajib memperhatikan asupan kalsium. Perlu kita ketahui , kebutuhan kalsium bagi orang dengan usia 19-50 tahun adalah 1000 miligram per hari, namun dari kenyataan nya masih banyak yang kurang dari kebutuhan tersebut.

Kandungan Apa Saja Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold-G


Sulemen Terbaik Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Berpuasa
Jelly gamat begitu besar peranannya untuk menjaga kesehatan dan kesembuhan berbagai penyakit secara alami. Jelly gamat gold-g yang berkomposisi bahan utamanya adalah teripang emas. Teripang sudah sejak lama dikonsusmi karena khasiatnya yang angat luar biasa. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Kandungan yang terdapat dari Jelly Gamat Gold-G. Alasan Jeli Gamat Gold G begitu populer dan banyak dicari karena Jeli Gamat Gold G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Jeli Gamat Gold G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan dari spesies lain).

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
    Gamapeptide hanya ditemukan pada Golden Sea Cucumber ( Spesies Golden Stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat pada spesies lain.

Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

0 Response to "Suplemen Terbaik Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Berpuasa"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal