obat herbal terbaik atasi tulang kropos

Jelly gamat gold-g obat herbal terbaik atasi tulang kropos


Kami rekomendasikan kepada anda yang membutuhkan obat herbal terbaik atasi tulang kropos yakni dengan mengkonsumsi jelly gamat yang sangat ampuh atasi pengeroposan tulang. Jelly gamat gold-g herbal aman ini dikarenakan terbuat dari bahan herbal alami dan tanpa adanya efek negatif terhadap tubuih.

obat herbal terbaik atasi tulang kropos
Jika ana mengalami tulang kropos , anda akan mengalami resiko terjadinya patah tulang, terutama di bagian pinggul, tulang belakang dan pergelangan tangan. Tulang kropos sering terjadi pada wanita usia lanjut, namun sesungguhnya proses tulang kropos di mulai sejak usia muda. Massa pertumbuhan tulang sampai usia 25 tahun sangat menentukan kekuatan tulang hingga seumur hidupnya. Konsumsi kalsium yang tepat pada masa muda akan sangat penting untuk pertumbuhan tulang.

Beberapa penyebab umum terjadinya pengeroposan tulang

  • Kekurangan aktivitas fisik
  • Faktor umur
  • Kebanyakan mengkonsumsi obat yang mengadung steroid
  • Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat
  • Diet yang salah yang mengakibatkan kekurangan kalsium, protein dan vitamin D3
  • Menopause pada wanita (biasanya di atas 50 tahun) disebabkan estrogen menurun tinggal 20%

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Atasi Tulang Keropos Terbaik Tanpa Efek Samping


obat herbal terbaik atasi tulang kropos
Jelly gamat gold-g mengandung zat kolagen yang mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang serta mencegah osteoporosis selain itu juga membantu proses penyembuhan luka. Ekstrak gamat yang terkandung dalam jelly gamat Gold juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, Menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament.

Menurut Prof. Dr.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.

Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet. Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, bnturan dan kelebihan bobot badan

Testimoni dari jelly gamat gold-g

Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran

Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.



0 Response to "obat herbal terbaik atasi tulang kropos"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal