obat gejala penyakit tipes untuk anak dan dewasa

Obat Gejala Penyakit Tipes Untuk Anak dan Dewasa


Obat gejala penyakit tipes dari herbal pilihan jelly gamat gold-g yang terbukti akan khasiatnya dalam meyembuhkan gejala penyakit tipes secara alami, ampuh, aman serta tanpa efek samping.

Penyakit Tipes
obat gejala penyakit tipes untuk anak dan dewasa
Penyakit tipes merupakan infeksi pada usus yang di sebabkan maknan dan minuman yang terkontaminasi oleh bakteri salmonella thypi yang masuk kedalam tubuh melalui usus dan menyebar ke seluruh tubuh. Biasanya sering terjadi pada anak-anak di atas satu tahun, namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga bisa terkena penyaki tipes ini

Beberapa Gejala dan Tanda Penyakit Tipes

Biasanya ditandai demam tinggi sampai 39 derajat sampai 40 derajat celcius pada waktu malam namun pada pagi dan siang hari demam menurun dan kembali demam tinggi menjelang malam hari, demam biasanya terjadi sekitar 3 minggu, Tenggorokan mengalami peradangan, Bibir pecah-pecah dan kering, Hilangnya nafsu makan sehingga badan menjadi lemas, Menurunnya berat badan, Mulut mengalami bau tak sedap, Lidah terasa pahit dan pada bagian tengah berwarna putih sedangkan bagian pinggir, Diare namun ada beberapa kasus yang mengalami sulit BAB, Perut terasa sakit akbiat pembengkakan limfa dan hati, Mual dan muntah-muntah, Timbulnya bercak merah kecil disekitar perut dan dada, Terjadi gangguan kesadaran atau bahkan pingsan jika sudah mengalami kondisi yang parah, Jika penyakit tipes tidak cepat ditangani dapat mengakibatkan terjadinya kebocoran bagian usus dan ini sangat berbahaya bagi keselamatan bahkan dapat mengakibatkan kematian, Otot terasa nyeri, Sakit kepala berat, Tubuh menggigil, Tekanan darah menurun.

Obat Gejala Penyakit Tipes Untuk Anak dan Dewasa dari Jelly Gamat Gold-G


obat gejala penyakit tipes untuk anak dan dewasa
Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas terbaik didunia yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!), yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari bahan baku utama tidak hilang dan bisa menghasilkan obat berkualitas tinggi. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Jelly gamat gold-g dengan rasa tawar dan berbentuk cairan sehingga sangat mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh. Dari hasil penelitian terhadap gamat atau teripang ini terungkap bahwa teripang memiliki kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang terbukti ampuh dalam mengobati gejala penyakit tipes untuk anak dan dewasa.

Dalam sebuah penelitian terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Selain diminum, obat jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan pada bagian yang luka.

Testimoni Sembuh dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Mahmudin
Umur: 35 tahun
alamat: Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan: Sakit tipes, panas tinggi, flu atau pilek
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2.5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian panas badannya nain lagi. Susahnya lagi dia tidak mau dipakaikan  kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol).

Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Bagi anda yang berminat ingin merasakan khasiat dan kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold-g ada bisa langsung memesannya lewat kami dengan formatpemenan seperti di bawah ini:


0 Response to "obat gejala penyakit tipes untuk anak dan dewasa"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal