obat tradisional penyakit miom terbaik

obat tradisional penyakit miom terbaik dari jelly gamat gold-g


Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional penyakit miom terbaik dengan kemampuan mengobati penyakit miom secara ampuh aman serta tanpa harus melakukan tindakan operasi. Jelly gamat gold-g pun mampu mengobati serta mencegah miom kembali lagi..

Penyakit Miom

obat tradisional penyakit miom
Miom adalah tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim, Miiom atau yang disebut juga dengan mioma, tumor otot rahim atau tumor fibroid. Miom ini terjadi pada 3 dari 4 wanita tetapi kebanyakan tidak memperdulikannya karena miom ini sering tidak menunjukan gejala.

Miom dapat menggangu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak banyi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan peleasan plasenta serta bahkan bisa menyebabkan keguguran.

Tanda dan Gejala Pada Penderita Miom

Memang miom tidak sering menunjukan tanda atau gejala, biasanya tanda dan gejala terlihat pada saat pemeriksaan, gejala yang muncul tergantung ukuran dan tempat tumbuhnya miom,namun gejala yang biasanya muncul seperti:

  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanaya infeksi di dalam rahim
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid ataupun di luar masa haid
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum, atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan air kecil, pelebaran pembuluh darahvena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal

Pengobatan Tradsional Penyakit Miom


obat tradisional penyakit miom terbaik
Pengobatan tradisional penyakit miom terbaik dari jelly gamat gold-g yang mampu mengobati miom secara alami, aman seta tanpa efek samping. Jelly gamat gold-g pun aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang atau yang sering kita kenal dengan nama timun laut, jenis yang digunakan dalam jelly gamat gold-g adalah dari jenis teripang emas yang merupakan teripang terbaik dari 1000 jenis teripang yang ada. Teripang emas ini memiliki kandungan gizi dan sejuta manfaat untuk kesehatan yang salah satunya untuk mengobati miom.

Teripang memiliki kandungan Gamapeptide yang memilki manfaat untuk memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel ataupun jaringan yang rusak, mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, serta masih banyak lagi khasiat dari Gamapeptide pada teripang ini. Selain Gamapeptide teripang emas memiliki bayak kandungan gizi untuk kesehatan diantaranya:

  • Protein86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)

Teripang juga memilki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna  sebagai antiseptik tradisional.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Testimoni Kesembuhan Konsumen


  • Nama : Lilis Sujati Susanto
    Umur : 44 tahun
    Alamat : Lampung
    Keluhan : Mioma
    Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Pemesanan Obat Tradisional Penyakit Miom Terbaik

Khasiat jelly gamat gold-g terbukti akan khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit miom. Untuk pembelian jelly gamat gold-g, caranya sangatlah mudah anda tidak perlu repot mencari kemana-mana, anda cukup mengirimkan sms pemesanan anda ke : 0823 1548 5533 atau Invite Pin Bb 22ebea96 dengan Format pemesanan sebagai berikut :


4 Responses to "obat tradisional penyakit miom terbaik"

  1. Terimakasih Gold-G nya, herbal ini memang berkualitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali, kami tunggu pesanannya lagi.

      Hapus
  2. Pengiriman ke kota makassar di kenakan ongkos kirim tidak pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia bu, pengiriman ke Makassar di kenakan ongkos kirim sesuai tarif jasa pengiriman JNE

      Hapus

Selamat Datang Di Blog Online Herbal