obat herbal asam lambung di kec babah rot aceh barat daya

Obat Herbal Asama Lambung di Kec Babah Rot Aceh Barat Daya


Jelly gamat gold-g obat herbal multikhasiat yang berkhasiat juga untuk membantu sembuhkan penyakit asam lambung, bagi saudara yang berada di kec babah rot aceh barat daya prov. aceh yang memerlukan kesembuhan dari penyakit asam lambung, kami agen herbal pusat jelly gamat gold-g Tasikmalaya jika saudara memerlukan jelly gamat gold-g kami kami siap mengirimkan paket jelly gamat gold-g-nya, dengan harga yang relatif terjangkau serta khasiat jelly gamat gold-g yang terbukti ampuh sembuhkan penyakit asam lambung dengan aman tanpa efek samping. Apabila saudara ingin menjadi agen jelly gamat gold-g anda cukup membeli paket agen 10 botol dengan harga Rp.1500.000 sudah termasuk ongkir atau 45 botol seharga Rp.4.729.000 sudah termasuk ongkir ke Kec Babah Rot.

Khasiat yang Terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang berbentuk cairan kental (jelly) yang mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold-g dari spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus atau yang dikenal dengan teripang emas. Jelly gamat gold-g di olah dengan menggunakan tekhnologi terkini dan diawasi oleh para ahli saat proses pembuatannya.

Teripang emas memiliki kistimewaan yaitu mengandungan senyawa aktif alamiah bernama gamapeptide yang hanya di temukan pada teripang emas saja (tidak di temukan pada proses teripang jenis lainnya). Keunggulan atau manfaat dari kandungan gamapeptide ialah mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, membuat kulit tampak lebih muda, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh, meregenerasi sel-sel yang rusak agar pulih kembali serta memelihara sirkulasi dara agar tetap lancar.

Manfaat kolegen dalam teripang mampu memberikan efek mengurangi rasa sakit pada perut atau lambung ketika maag kambuh serta dapat meringkan luka lambung yang di sebabkan oleh tingginya asam lambung. Kandungan CGF atau cell growth factor dalam teripang akan memproses regenerasi sel lambung yang luka sehingga pulih kembali serta berperan untuk menurunkan asam lambung. Protein, omega 3, omega 6 dan omega 9 serta asam amino dalam teripang mampu memberikan asupan gizi yang baik bagi penderita asam lambung tinggi.

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama obat asam lambung alami mujarab Jelly Gamat Gold G mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag kronis.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung

  • Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur       : 38 Tahun
  • Kota       : Medan
  • Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
  • Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

  • N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
  • U m u r : 41 tahun
  • Alamat : Madiun

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly gamat Gold-G”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resinya, dan Anda bisa melacaknya

Informasi Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 




Informasi lengkap pemesanan silahkan Klik Di Sini
 
Catatan :
Jelly gamat gold-g dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia bahkan sangat bagus untuk di konsumsi oleh ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi yang ada dalam kandungan sang ibu serta memberikan asupan gizi yang baik bagi ibu hamil.

0 Response to "obat herbal asam lambung di kec babah rot aceh barat daya"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal