cara ampuh mengobati penyakit bronkitis pada anak

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Bronkitis pada Anak


Jelly gamat gold-g merupakan solusi alternatif sebagi cara ampuh mengobati penyakit bronkitis pada anak yang terbuat dari baha dasar ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus atu teripang emas. Sejak dahulu teripang emas sudah dikenal yang dapat menyembuhkan beragai macam penyakit pada anak maupun dewasa, hanya saja beda aturan konumsinya.

Harga Rp.175.000,- per botol, isi 320ml

Aturan konsumsi untuk anak-anak dari usia 2 bulan sampai 12 tahun : 1-2 sendok makan 1-3 kali sehari.



Teripang emas sebagai bahan utama jelly gamat gold-g memiliki kandungan protein dan kolagen yang tinggi, Ini berguna untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak bahkan mati, terutama pada bronkeolus paru-paru. Serta untuk mempertebal sistem imunitas anak, sehingga tidak gampang terserang penyakit.


Antiseptik dan kandungan lainnya berperan dalam melawan virus, bakteri, dan jamur patogen yang dapat menyebabkan penyakit, serta memenuhi kebutuhan tubuh dengan nutrisi seimbang dari omega 3,6, dan 9 yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak.

yang paling berperan penting dalam pengobatan ini adalah kandungan gamapeptide. Gamapeptide perperan dalam mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan hingga 3x lebih cepat dari pengobatan lain. Inilah yang menyebabkan anak Anda akan lebih cepat sembuh dan pulih dari bronkitis yang dideritanya.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa khawatir dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya. Selain itu, obat ampuh ini juga telah mendapat legalitas resmi dari pemerintah, yakni:

  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Informasi Lengkap Cara Pemesanan

Entry Point.

  • Lakukan pengobatan ini minimal 1 bulan atau setara dengan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat Gold G. Ini demi kesembuhan dan pemulihan yang lebih tuntas dari penyakit bronkitis pada anak.
  • Pengobatan dapat dilakukan berkelanjutan untuk memperkuat sistem imunitas anak, dengan dosis pemakaian 1 sendok makan 1x sehari.

Berikut Beberapa Keuntungan Membeli Jelly Gamat Gold-G Dari Kami

√ Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran (Syarat & Ketentuan Berlaku)
√ Harga Lebih Murah
√ Keaslian Produk Terjamin
√ Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal (Professional)
√ Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman Yang Berpengalaman
√ Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
√ Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
√ Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

0 Response to "cara ampuh mengobati penyakit bronkitis pada anak"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal