obat penyakit liver herbal alami

Obat Penyakit Liver Herbal Alami dari Jelly Gamat Gold-G


Obat penyakit liver herbal alami jelly gamat gold-g salah satu pengobatan alternatif alami solusi pengobatan penyakit liver tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh sehat lainnya. Jelly gamat gold-g merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mencegah, mengatasi serta mengobatai penyakit liver tanpa adanya efek samping, Jelly gamat gold-g dapat dikonsumsi berbagai kalangan usia, mulaidari anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan menyusui.

Sekilas Tentang Penyakit Liver

Penyakit liver juga bisa dikatakan sebagai penyakit peradangan hati atau hepatitis yang disebabkan oleh virus atau bakteri, bahan-bahan beracun dan alkohol. Masuknya penyebab penyakit liver tersebut biasanya melalui berbagai zat makanan dan minuman yang anda konsumsi yang tidak diproses dengan baik, kondisi dalam keadaan tidak bersih dan memang pada dasarnya mengandung racun. Selain itu pola hidup yang tidak sehat seperti meminum minuman yang mengandung alkohol juga bisa menjadi faktor pemicu terjadinya penyakit liver.

Berikut Beberapa Penyebab Penyakit Liver


  • Infeksi virus dan parasit lainnya
Parasit dan virus dapat menginfeksi hati manusia. Layaknya infeksi pada organ tubuh lainnya, infeksi di hati pun dapat menyebabkan peradangan dan dapat menghambat kinerja dari fungsi hati. Virus ini dapat menyebar melalui aliran darah, air mani, dan cairan lainnya. Oleh karena itu, penularan dari penyakit ini terbilang sangat mudah. Bahkan, penularan ini bisa terjadi melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi atau lewat kontak dekat dengan penderita secara langsung. Sedangkan virus dan parasit yang umum dijumpai adalah virus hepatitis, di antaranya Hepatitis A, Hepatitis B dan Hepatitis C.

  • Kelainan sistem kekebalan tubuh pada manusia
Penyakit liver juga bisa disebabkan oleh kelainan pada sistem kekebalan tubuh atau autoimun. Banyak sekali penyakit autoimun yang bisa menyebabkan penyakit pada organ hati, beberapa di antaranya adalah : Sirosis hati, hepatitis autoimun, dan yang lainnya.

  • Faktor genetik atau riwayat keluarga
Dalam beberapa kasus penyakit liver, ditemukan bahwa faktor genetik merupakan salah satu penyebab dari penyakit hati ini. Hal ini bisa berjalan ketika sebuah gen abnormal dari seorang ibu atau ayah diwariskan kepada anak sehingga menyebabkan bangunan zat yang abnormal juga pada organ hati. Dalam kasus lanjut, penyakit liver karena faktor genetika ini akan menyebabkan kerusakan hati. Beberapa jenis umum dari penyakit hati yang diturunkan adalah: Hemokromatosis, penyakit Wilson, oksalosis, dan hiperoxaluria. Karena penyakit ini merupakan penyakit bawaan, maka kemungkinan dicegah memang sangat kecil. Namun upaya penyembuhan akan difokuskan pada kontrol rutin ke dokter agar dapat diketahui jelas mengidap penyakit hati atau tidak dan menjalani pola hidup sehat agar terjaga kesehatannya, khususnya organ hati.

  • Penyakit kanker dan tumor
Penyebab penyakit liver juga bisa berasal dari tumor dan kanker. Bisa jadi merupakan perkembangan dari kanker pada organ dalam lainnya atau kanker dari organ hati itu sendiri. Beberapa kanker yang mungkin akan menyerang hati di kemudian hari adalah: Kanker saluran empedu, liver adenoma, dan kanker hati, serta penyakit lainnya.

  • Penyebab lain dari penyakit hati yang dapat di cegah
Penyebab penyakit liver terakhir ini dapat dicegah. Sebab secara umum disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan. Sehingga menjadikan kerusakan hati yang parah. Sementara itu, sebab lainnya adalah pola hidup yang tidak sehat dengan konsumsi makanan berlemak yang terlalu berlebih. Jika diteruskan, lemak dapat terakumulasi dalam hati dan menyebabkan penyakit liver.


Obat Penyakit Liver Herbal Alami Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan yang sangat tepat sekali, karena Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya pengobatan penyakit liver paling efektif karena tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G dibuat khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang dapat menganggu sistem kinerja organ tubuh dan salah salah satunya Liver atau Hati.

Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami , yaitu dari salah satu spesies hewan laut bernama Teripang Emas . Teripang Emas memiliki nama lain yang biasa disebut Gamat . Teripang yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G merupakan teripang terbaik hasil seleksi dari 1000 jenis teripang didunia dan terpilihlah salah satu teripang yang paling banyak gijinya diantara teripang yang lain yaitu jenis Teripang Emas Golden Shithopus Variegatus . Teripang Emas jenis Golden Shithopus Variegatus ini memiliki senyawa Gamapetide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain kandungan Gamapetide, Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Yang mana kandungan tersebut mampu memperbaiki dan memperkuat kinerja organ tubuh khusunya Liver , Selain itu Jelly Gamat Gold-G mampu memberkebal sistem kekebalan tubuh menjadi jauh lebih bai.

Kisah Sembuh dari Penyakit Liver

Nama             : Denny Faisal
Usia                : 27 tahun
Keluhan         : Jantung & Liver
Jenis Produk : ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan
sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.
Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.
Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, menarik becak untuk mencari nafkah.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


0 Response to "obat penyakit liver herbal alami"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal