Herbal Jelly Gamat Gold-G Jawa Timur

Herbal Jelly Gamat Gold-G di Jawa Timur


Selamat datang di Blog resmi pusat penjualan herbal jelly gamat gold-g, kami penjual jelly gamat gold-g pusat Tasikmalaya yang siap memberikan pelayanan pengiriman jelly gamat gold-g ke seluruh wilayah jawa timur. Herbal jelly gamat gold-g jawa timur yang ingin memesan silahkan jangan ragu lagi untuk pemesanan SMS kan pemesanan anda ke No kami di: 0823 1548 5533 atau Invite Pin BB 22ebea96.

Khasiat dan Manfaat yang Terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G

Herbal Jelly Gamat Gold-G Jawa Timur
Jelly gamat gold-g produk unggulan dari PT.GNE Indonesia yang dimana jelly gamat gold-g merupakan herbal multikhasiat. Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang emas dari jenis Gold-G Stichopus Variegatus ang diolah menggunakan mesin canggih dan modern dengan 4 kali tahap pemurnian yang mengutamakan kealamiannyasehingga kamdungan didalamnya tidak terkontaminasi oleh zat/ bahan kimia lain, karena diawasi oleh para ahli dibidang kesehatan. Teripang emas yang menjadi bahan dasar atau utama deri pembuatan jelly gamat gold-g ini diambil dari hasil seleksi 1400 jenis teripang yang ada didunia dan hanya teripang emas lah  dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang paling istimewa serta memilki kadungan Gamapeptide (tidak dimilki oleh hewan lain).

Kandungan Jelly Gamat Gold-G Memiliki :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Herbal Jelly Gamat Gold-G Jawa Timur
Manfaat dan khasiat yang terkandung dalam herbal jelly gamat gold-g sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit degeneratif seperti: Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asma, Maag, Asam Lambung, Mioma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus dll

Berikut Legalitas Herbal Jelly Gamat Gold-G

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004. Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut Informasi Pemesanannya


Beberapa keuntungan membeli jelly gamat gold-g
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal (Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman Yang Berpengalaman
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

0 Response to "Herbal Jelly Gamat Gold-G Jawa Timur"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal