obat alami penyakit lambung

obat alami penyakit lambung jelly gamat gold-g

obat alami penyakit lambung. Penyakit lambung sering kambuh solusi pengobatan penyakit lambung dengan obat herbal alami penyakit lambung jelly gamat gold-g solusi pengobatan terbaik sembuhkan penyakit lambung secara alami.

obat alami penyakit lambung
Lambung merupakan salah satu bagian terpenting dari sistem pencernaan, dsidsalam lambung terdapat zat asam yang berfungsi untuk melarutkan makanan yang kita makan agar tubuh kita dapat meyerap zat gizi yang berada dalam makanan yang kita makan. Namun jika lambung kita tidak berfungsi dengan baik tentunya fungsi lambung tidak akan berkerja optimal dalam menjalankan fungsinya dengan baik dan mungkin akan menimbulkan penyakit pada lambung.

Macam-macam penyakit lambung
Ada beberapa jenis penyakit lambung, diantaranya:

  • Maag
  • Asam Lambung
  • Infeksi lambung
  • Tumor lambung
  • Kanker Lambung
  • Dispepsia, (penyakit gangguan pencernaan)

Gejala umum penderita penyakit lambung

  • Mual, muntah
  • Sakit Perut
  • Perih dibagian dada
  • Dada terasa panas
  • Sering bersendawa atau keluar angin

Semua penyakit lambung bisa terjadsi secara berurutan , mulai dsari lambung yang terasa perih, kemudian menjasdi maag akut, maag kronis atau berbagai penyakit lambung lainya, Penyakit lambung bisa terjadsi sdan terinfeksi oleh bakteri Helycobakter Pylory yang tumbuh dsi permukaan sdinsding lambungkemudsian menghasilkan enzim yang bisa merusak lapisan mukosa lambung. Peran pasda makanan yang tsdak sehat berperan dalam terjadinya infeksi pasda lambung.

Obat Alami Penyakit Lambung Jelly Gamat Gold-G

obat alami penyakit lambung
Jelly gamat gold-g adalah obat alami yang terbuat dari bahan utama yakni teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus atau yang sering dsisebut teripang emas. Teripang emas ini sangat kaya akan kandungan zat aktifnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses penyembuhan dan pemulihan suatu penyakit. Sejak 500 tahun yang lalu, teripang emas dijadikan sebagai makanan dan obat yang paling ampuh dalam menangani berbagai macam penyakit oleh masyarakat sekitar pantai. Selain itu, gamat atau teripang laut ini juga dapat digunakan sebagai antiseptic alami yang dapat menghalau virus dan bakteri jahat yang masuk ke dalam tubuh.

Kandungan pasda teripang emas pada golds-g sea cucumber jelly

Protein 86,8%,, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan
Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh teripang jenis ini

Gamapeptide adalah zat aktif yang hanya dimiliki oleh teripang laut dari spesies ini. Zat aktif ini berfungsi untuk menyembuhkan suatu penyakit hingga 3kali lebih cepat. Jadi, tak heran jika Gold G disebut sebagai Obat Penyakit Lambung Akut Alami, karena semua kandungan yang dimiliki teripang emas ini ada dalam Gold G, tak heran jika telah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang berbentuk cairan kental (jelly) dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyaembuhkan berbagai penyakit  sampai tuntas tanpa efek samping.

Pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat asam lambung herbal Jelly Gamat Gold G, di temukan kandungan giji yang lengkap antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan dapat menetralkan asam lambung yang tinggi.

Kandungan Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak, Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor di dalam teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat asam lambung herbal Jelly Gamat Gold G juga di temukan zat Gamma Peptide yang dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya.

Kandungan kolagen pada obat asam lambung alami mujarab Jelly Gamat Gold G, mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu obat asam lambung alami jelly gamat gold g juga ampuh dalam mencegah terjadinya kanker lambung sebagai penyakit lanjutan dari penyakit asam lambung.

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama obat asam lambung alami mujarab Jelly Gamat Gold G mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag kronis.

Cara Pemesanan obat alami penyakit lambung jelly gamat gold-g

obat alami penyakit lambung

Setelah anda mengirim SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda mengenai total harga yang harus dsi transfer ke rekening kami, dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda sesuai alamat yang andsa kirimkan

Enty Point.

  • Lakukan pengobatan ini minimal 1 bulan atau setara dengan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat Gold G. Ini demi kesembuhan dan pemulihan yang lebih tuntas dari penyakit bronkitis pada anak.
  • Pengobatan dapat dilakukan berkelanjutan untuk memperkuat sistem imunitas anak, dengan dosis pemakaian 1 sendok makan 1x sehari.

Berikut Beberapa Keuntungan Membeli Jelly Gamat Gold-G Dari Kami

√ Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran (Syarat & Ketentuan Berlaku)
√ Harga Lebih Murah
√ Keaslian Produk Terjamin
√ Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal (Professional)
√ Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman Yang Berpengalaman
√ Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
√ Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
√ Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

0 Response to "obat alami penyakit lambung"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal