pengobatan penyakit batu ginjal terampuh

Pengobatan penyakit batu ginjal terampuh dari ektrak teripang jelly gamat gold-g


Pengobatan penyakit batu ginjal terampuh jelly gamat gold-g solusi alternatif sembuhkan penyakit batu ginjal secara aman ampuh tanpa efek samping. Obat herbal jelly gamat gold g ini sangat baik dan efektif dalam proses pengobatan atau pun pencegahan penyakit batu ginjal secara alami, tidak menimbulkan efek samping, serta aman untuk dikonsumsi setiap kalangan usia, baik ibu hamil atau pun sedang menyusui.

Jelly gamat gold g merupakan makanan kesehatan herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis atau pun non kronis, termasuk penyakit batu ginjal ini. Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat emas) spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide (kandungan ini tidak terdapat pada spesies mana pun). Kandugan gamapeptide yang terdapat pada ekstrak teripang emas (gamat emas) diatas bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Para Ahli Mengatakan :

Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Diketahui asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Selain kandungan gamapeptide masih banyak lagi kandungan lain yang terdapat pada jelly gamat gold g ekstrak teripang, yang telah di teliti oleh para ahli di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/ gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan tersebut adalah :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral

Penyakit Batu Ginjal
Penyakit ini menyerang saluran kemih dan merasakan nyeri yang sangat luar biasa sehingga si penderita bahkan tidak bisa duduk atau tidak bisa menemukan posisi yang nyaman. Batu ginjal adalah endapan yang terbentuk di dalam ginjal, memilki massa keras seperti batu yang terbentuk sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Nyeri yang begitu hebat bisa disertai dengan mual dan muntah, nyeri yang di sertai dengan demam dan menggigil, ada darah pada urin dan sulit buang air kecil merupakan beberapa gejala dari batu ginjal. Penyakit ini timbul di sebabkan oleh

  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Kurangminum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
  • Terlalu banyak zat kimia yangterdapatdalam urin, seperti kapur dan garam oksalat

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Batu Ginjal


Nama :Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Jelly Gamat Gold- G . Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Obat Tradisional Batu Ginjal Jelly Gamat Gold- G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Saya dianjurkan minum Jelly Gamat Gold- G pengobatan penyakit batu ginjal terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Jelly gamat gold-g dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Berminat dengan jelly gamat gold-g anda bisa pesan di sini ?... Berikut contoh pemesanannya


pengobatan penyakit batu ginjal terampuh

0 Response to "pengobatan penyakit batu ginjal terampuh"

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Online Herbal